Aneka Minuman Segar Untuk Usaha

Aneka Minuman Segar Untuk Usaha

Pengertian Minuman Segar

Minuman segar adalah minuman yang dapat menghilangkan dahaga dan memberi rasa segar di tenggoroka.biasanya terbuat dari buah-buahan yang segar dan juga enak tentunya. Apalagi bisa disimpan dalam showcase berkualitas agar suhunya tetap terjaga dan kebersihan minuman juga tetap terjaga.

Manfaat Minuman Segar

  • Untuk menyehatkan tubuh.
  • mengembalikan cairan tubuh.
  • menambah konsentrasi otak.
  • Menyegarkan tubuh.
  • membuat lebih semangat beraktifitas.
  • menghilangkan rasa lelah.

Contoh Minuman Segar Untuk Usaha

1.Minuman segar Usaha Es Cappucino Cincau

Minuman cincau dengan gula aren sudah biasa. Namun cincau yang digabungkan dengan rasa minuman modern seperti capuccino dan vanilla latte.Wah, ini adalah suatu terobosan menu minuman yang patut dicoba saat memulai bisnis minuman.

Cincau yang diparut menjadi irisan kecil yang mudah masuk sedotan ini biasa dijual dengan harga 5.000-8.000 rupiah per gelasnya. Seorang pedagang capucino cincau. Dengan pasaran yang mudah bisa dijual dikantin sekolah ataupun dipinggir jalan.tentu akan sangat menguntungkan.

2.Usaha Minuman Segar Es Cincau

Cincau yang dibuat dari daun cincau ini memang terlihat sangat menyegarkan di hari yang panas, dengan warnanya yang hijau tua serta berbagai warna lain dari sirup atau gula yang menyertainya.

Seorang pedagang cincau gerobak mengaku telah meraup omset hingga 2.000.000 rupiah per bulan di tahun 2016, yang menandakan bahwa masih banyak pula peminat cincau di negeri ini, walaupun sudah muncul usaha cincau yang lebih modern seperti halnya capuccino cincau.

Dengan pasaran yang mudah bisa dijual dikantin sekolah ataupun dipinggir jalan.tentu akan sangat menguntungkan. Dengan menyimpannya dalam showcase agar suhunya tetap terjaga.

minuman segar untuk usaha

3.Usaha Minuman Es Krim

Dijual dengan harga 3000 rupiah untuk cone kecil dan 5000 rupiah untuk yang lebih besar, di tanah Bandung es krim keliling ini cukup laku di hari yang terik apalagi saat bulan puasa.Dengan pasaran yang mudah bisa dijual dikantin sekolah ataupun dipinggir jalan.tentu akan sangat menguntungkan.

aneka inuman segar untuk usaha

4.Usaha Minuman Ringan Kelapa Muda

Buah  ini memang menyegarkan sekaligus dapat mengeluarkan racun pada tubuh. Bisnis kelapa muda juga tidak kalah dengan minuman lainnya, di setiap tempat pasti Anda sangat mudah menemukan penjual es kelapa muda.

Walaupun sudah banyak orang yang memulai usaha ini, Anda tidak perlu khawatir. Tinggal mencari daerah yang kira-kira belum terjangkau Es kelapa muda, dan dijamin keesokan hari saat Anda mulai menjalankan usaha kelapa muda, orang-orang akan ramai berdatangan.

Dengan pasaran yang mudah bisa dijual dikantin sekolah ataupun dipinggir jalan.tentu akan sangat menguntungkan.

aneka-minuman-segar-untuk-usaha

Leave a comment